Senin, 16 Mei 2016

Penginapan Rizky Homestay Kota Batu Malang

Penginapan Batu Wisata | Rizky Homestay Batu

Rizky Homestay Batu

Penginapan Batu Wisata | Rizky Homestay Kota Batu Malang

Penginapan Rizky Homestay merupakan penginapan keluarga yang terdiri dari 3 kamar Tidur yang luas sehingga anda sekeluarag dapat beristirahat dengan nyaman.

Penginapan Rizky Homestay sangat cocok buat anda yang sedang berwisata bersama keluara besar lebih dari 8 orang. Penginapan Batu Malang Rizky Homestay berlokasi sangat dekat dengan tempat wisata BNS, Museum Satwa & Jatim Park 2. Lokasi yang dekat dengan tempat wisata tersebut menjadikan anda lebih mudah menuju lokasi wisata, sehingga anda cukup berjalan kaki kesana. Hal ini merupakan solusi tepat di hari libur karena jalanan jadi macet karena banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu.

Jaraknya yang hanya sekitar 300 - 500 meter, membuat anda tidak perlu takut dan khawati dengan kemacetan karena anda cukup berjalan kaki saja.

Rizky Homestay Batu ini dilengkapi dengan fasilitas 3 kamar tidur..dapur ruang tamu dan tengah peralatan masak, TV, Kulkas, Magicom, kamar mandi dalam, air hangat dan parkiran yang sangat luas yang bisa dipakai untuk 3 mobil dengan keamanan terjamin.


Kedatangan anda sangat kami tunggu.


Fasilitas Rizky Homestay Batu :
3 Kamar Tidur + 1 Extrabed
Kamar Mandi Air Panas
Tempat Parkir yang Luas
Free Mie Instan, Kopi, Teh dan Susu Segar

Hubungi :
MUJIANTO
Tlp. 0822 3041 3099
PIN BB. 519FA814


Lokasi: Batu, Batu Sub-District, Batu City, East Java, Indonesia

Top