Selasa, 17 Mei 2016

Penginapan Murah Batu Malang - Villa Amanah Homestay

Penginapan Batu Wisata | Villa Amanah Homestay
Villa Amanah Homestay

Penginapan Murah Batu Malang - Villa Amanah Homestay

By : Penginapan Batu Wisata

Liburan dan refreshing di Kota Batu merupakan salah satu cara untuk mengurangi strees akibat beban kerja.  Akan tetapi jika kita berlibur dan sulit mendapatkan tempat menginap yang menyenangkan dan sehat juga akan menjadi beban stress tersendiri.

Maka dari itu kami menawarkan penginapan Villa amanah Homestay sebagai saran menginap anda karena selain lokasinya yang dekat dengan tempat wisata BNS dan Jatim park 2 / Museum Satwa, juga lingkungan yang sehat dan aman untuk kenyamanan anda dalam menginap juga menjadi prioritas utama kami.

Meskipun berada di lokasi prima, yakni dekat BNS dan Jatim Park 2 (Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park) tetapi kami memberikan biaya sewa yang murah dan terjangkau guna kepentingan anda dalam berlibur di Kota Wisata Batu.

Villa Amanah Homestay memiliki Fasilitas:
Tiga Kamar Tidur
Dua Kamar Mandi
Televisi
Water Heater
Dapur


Villa Amanah Homestay tertata bersih dan nyaman untuk Anda sekeluarga dengan view yang bagus. Dan tidak hanya itu,Anda dan rombongan bisa masak-masak di villa karena di villa Amanah ini kami menyediakan dapur lengkap dengan peralatan masak.
Telah banyak tamu kami yang sudah menggunakan Villa Amanah Homestay dan merasa puas serta kembali lagi di liburan berikutnya. 

Kenyamanan dan keamananlah yang kami utamakan di Villa Amanah Homestay guna menambah kenyamanan dan keceriaan liburan Anda sekeluarga.
 
Informasi dan Pemesanan Hubungi :
MUJIANTO
Tlp. 0822 3041 3099
PIN BB. 519FA814

Lokasi: Batu Sub-District, Batu City, East Java, Indonesia

Top